Babinsa Koramil 04/Tunjungan Dampingi Kegiatan Posyandu di wilayah Desa Binaan

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co – Babinsa Desa Tunjungan Koramil 04/Tunjungan Sertu Suroto mendampingi Bidan Desa dalam kegiatan Posyandu di desa Tunjungan kecamatan Tunjungan, Senin (12/10/2020).

Kegiatan Posyandu dilaksanakan karena pentingnya menjaga kesehatan bagi balita. Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan yang ada di Desa dengan bersumber daya warga masyarakat yang dikelola dari, oleh, untuk dan bersama masyarakat guna memberdayakan masyarakat dalam memberikan kemudahan kesehatan khususnya bagi anak balita, saat ini yang di lakukan oleh ibu bidan adalah memberikan penimbangan berat badan, mengukur tinggi badan, imunisasi dan Polio.

Babinsa Desa Tunjungan Sertu Suroto mendampingi kegiatan Posyandu di wilayahnya adalah sebagai bentuk kepedulian, kedekatan dan kebersamaan bersama warga binaannya untuk menjaga kesehatan.

“Kami berharap Posyandu sebagai layanan kesehatan yang paling dekat dan terjangkau dapat di manfaatkan oleh warga untuk selalu memeriksakan kesehatan terutama anak balita,” tutup  Babinsa Desa Tunjungan Sertu Suroto. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget