Bersama Polsek Dan Satpol PP, Koramil 01 Blora Laksanakan Oprasi Gabungan Penegakan Penerapan Perbup No 55 Tahun 2020

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Koramil 01/Blora melaksanakan apel Sinergitas TNI-Polri dan Kecamatan Blora guna melaksanakan Oprasi Gabungan dalam rangka penerapan penegakan Perbup No 55 Tahun 2020 di wilayah Kota Blora, Sabtu (03/10/2020) malam.


Sasaran patroli antara lain, di jalan GOR kelurahan Karangjati dan di dukuh Nglaban kelurahan Sonorejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora.


Dalam pelaksanaan Oprasi kami tidak bosan – bosan mengingatkan tentang Perbup – 55 – 2020 tersebut bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap memperhatikan kebersihan diri dengan mencuci tangan setelah atau sebelum beraktivitas atau 3 M.


Sementara Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan, giat patroli gabungan  bertujuan untuk mengedukasi dan memberi himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Meski di tempat keramaian aktivitas sosial maupun kegiatan ekonomi boleh dijalankan, asalkan tidak meninggalkan Protokol Kesehatan.


“Kami tidak bosan - bosan selalu mengingatkan kepada warga tentang disiplin prokes covid - 19 dengan tujuan untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar Covid-19, bahwa keselamatan warga masyarakat adalah hukum tertinggi,” ujarnya.


Selain itu, Oprasi gabungan ini juga dilakukan dalam rangka penerapan penegakan Perbup – 55 – 2020, dengan tujuan warga masyarakat tumbuh kesadarannya untuk mentaati prokes covid – 19, sehingga diharapkan penyebaran virus covid – 19 bisa segera berakhir dari bumi Blora pada khususnya dan dari bumi Indonesia pada umumnya,” pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget