Kakak Pembina Serka Sukardi Bersama Adik Pramuka Bagikan Masker Gratis

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Pramuka Kwarda Jateng Kwarcab Blora bersama kakak pembina Serka Sukardi membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, Kamis (01/10/2020).

Kegiatan itu dalam rangka ikut andil mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Selain itu, turut membantu mensosialisasikan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat pandemi Covid-19 yang di atur dengan Perbup - 55 - 2020, Sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Pembagian masker gratis kali ini di laksanakan di depan Taman Bangkle atau lebih tepatnya di jln. Jendral Soedirman kelurahan Bangkle kecamatan Blora kabupaten Blora.

Kakak pembina Serka Sukardi mengatakan, sasaran pembagian masker gratis tersebut adalah warga setempat dan pengendara khususnya sepeda motor. Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 100 masker.

“Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi Perbup - 55 - 2020 tentang penegakan penerapan prokes covid - 19,” katanya.

Serka Sukardi berharap, dengan dibagikannya masker gratis dapat mendorong kesadaran masyarakat terhadap Covid-19.

“Harapannya dengan kegiatan ini dapat memutus mata rantai penularan covid-19 terutama bagi masyarakat yang masih terpaksa bekerja di luar rumah,”pungkasnya. (pw/pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget