Koramil 04/Tunjungan Gelar Syukuran HUT TNI ke-75

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Koramil 04/Tunjungan menggelar syukuran secara sederhana, di Aula Makoramil Tunjungan, Rabu (07/10/2020).

Syukuran memperingati HUT ke-75 TNI tersebut, dipimpin langsung Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Sugiyono bersama Forkopimcam, Purnawirawan TNI dan anggota Koramil Tunjungan.

Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Sugiyono mengatakan, bahwa syukuran yang kita lakukan ini, dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI yang jatuh pada hari ini 5 Oktober 2020.

“Semoga dengan bertambahnya usia ini, TNI dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat dan lebih dicintai masyarakat,” ujar Danramil.

“Dalam syukuran ini, kita tetap melaksanakan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19,” pungkas Danramil.(pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget