Masyarakat Bersama TNI – Polri Bangun Masjid At-Taqwa Desa Doplang

Baca Juga

Blora, Transblora.Co - Untuk selalu menciptakan sinergitas antara TNI – Polri bersama masyarakat dalam rangka melakukan gotong royong karya bakti dalam pembangunan masjid At- Taqwa di Dukuh Doplang Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Kamis (08/10/20)

Kehadiran TNI – Polri dari Koramil 11/Jati dan Polsek Jati menjadikan semangat juga memotori warga masyarakat Dukuh Doplang untuk bergotong royong pembangunan masjid At- Taqwa.

Mereka tampak guyup, kompak dalam melakukan pekerjaan seperti pengecoran tiang menara Masjid.

Terpisah, Danramil 11/Jati Lettu Inf Maningsun, kegiatan ini dilakukan yaitu untuk membantu warga masyarakat Desa Doplang dalam membangun tempat ibadah juga merupakan bentuk sinergi antara TNI – Polri bersama masyarakat.

Karya bakti ini merupakan aksi nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI-Polri dan Warga Masyarakat terhadap lingkungan sekitar.

“Ini bentuk kepedulian TNI-Polri dan warga masyarakat untuk berperanserta dan peduli terhadap lingkungan, terlebih sasaran karya bakti merupakan tempat ibadah. Semoga setelah selesai di renovasi, masjid ini dapat di gunakan untuk tempat beribadah bagi masyarakat, ” tutur Danramil.

Selanjutnya Kepada Desa Doplang mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran TNI – Polri yang sudah membantu pada pembangunan masjid At- Taqwa di desa kami,”ucapnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget