Peduli Kesulitan Warga, Babinsa Koramil Banjarejo Bantu Warga Perbaiki Rumah

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babisa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Serma Heppy mengimplementasikan Binter dengan membantu melakukan perbaikan rumah warga di Desa Jatisari, Kecamatan Banjarejo, Blora, Jumat (23/10/20).

Serma Heppy yang menjabat Babinsa Desa Jatisari selalu aktif dan peduli dengan sesama termasuk dengan warga binaan hari ini melaksanakan Binter membantu warga memperbaiki rumah.

“Membantu sesama termasuk warga binaan dalam mengatasi dan menyelesaikan masalah, merupakan panggilan tugas bagi saya. Kali ini kami membantu memperbaiki rumah milik Bapak Samadi salah satu warga RT. 02/ RW. 02 Desa Desa Jatisari,” terang Serma Heppy.

“Melaksanakan kegiatan bergotong royong serta peduli dengan lingkungan merupakan sikap teritorial yang bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka tercapainya tugas pokok TNI,” pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget