Sinergitas Babinsa Koramil 09 Randublatung Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Komunikasi Sosial

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Mendukung pelaksanan tugas sebagai aparat kewilayahan Babinsa Koramil 09/Randublatung Serka Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Randublatung melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat kelurahan tentang perkembangan situasi dan kondisi masa pandemi  Covid-19 di wilayah binaan Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Rabu (14/10).

Pembinaan Komunikasi sosial (Komsos) sebagai penunjang tugas aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan informasi wilayah binaan.

Seperti hal tersebut yang di lakukan Serka Sutrisno sebagai Babinsa Kelurahan Wulung selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan kewilayahan. Melalui Komsos mereka anjangsana dengan perangkat maupun warga guna mendapatkan informasi situasi dan kondisi di wilayah binaan,” Ungkapnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget