Tak Kenal Lelah, TNI-Polri dan Satpol PP Laksanakan Operasi Yustisi

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Dalam mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 09/Randublatung Sertu Sunardi bersama dengan Personil Polsek dan Pol-PP melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan Pendisiplinan protokol kesehatan, Kamis (8/10/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah serta mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Suahmad melalui Sertu Sunardi mengatakan, operasi Yustisi dilaksanakan setiap hari bersama unsur tiga pilar yakni TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Randublatung.

“Adapun pelanggaran yang banyak ditemukan adalah warga tidak memakai masker dan tidak menggunakan masker yang benar sesuai ketentuan saat keluar rumah,” ujar Babinsa.

Masih lanjutnya, jika dalam Operasi Yustisi ini didapati ada warga yang tidak menggunakan Masker, Mereka diberikan Sanksi seperti menyapu sarana umum.

“ Sanksi harus dijalankan, setelah itu baru diberikan masker dengan syarat tidak mengulangi kesalahan yang sama,” tandas Sertu Sunardi.(pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget