Tangan-Tangan Terampil Tentara Yang Terus Ciptakan Prasasti TMMD Jiken

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Cukup beruntung di pelaksanaan TMMD Sengkuyung III Kodim 0721/Blora, dengan sasaran Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, sejumlah TNI Satgas yang diterjunkan mempunyai keahlian di bidang pengecoran plat beton.

Sehingga, selain akan mempercepat proses pembangunan jalan itu, sekaligus keberadaan Tentara yang paham dan sudah terbiasa menangani pengecoran plat beton, sekaligus akan menjadi pengawas di pembangunan plat beton TMMD itu.

Danramil 06/Jiken, Kapten Czi Sundiro mengatakan, tidak sedikit TNI Satgas TMMD yang mempunyai pengalaman di bidang pertukangan batu, bahkan beberapa diantaranya juga terbiasa menangani pembangunan plat beton.

''Mereka, para TNI Satgas TMMD yang terampil di bidang pengecoran plat beton itu tanpa sadar, telah menciptakan prasasti TMMD di Desa Jiken. Mereka juga tidak pernah sadar, karyanya akan dikenang banyak warga desa setempat,'' tandas Kapten Czi Sundiro. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget