Tingkatkan Disiplin Pemakaian Masker, Koramil 01/Blora Bersama Forkopimcam Laksanakan Operasi Yustisi Penggunaan Masker

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Pemerintah Kecamatan Blora dalam hal ini Forkompincam Blora bersama Anggota Koramil 01/Blora, Polsek Blora dan Satpol PP gelar operasi Masker di jalan, tepatnya di Jln. Veteran kel. Bangkle, kec. Blora, kab. Blora. Senin (12/10/2020)

Operasi masker ini akan terus di galakkan setiap hari guna mengingatkan warga kecamatan Blora serta memutus penyebaran Covid-19.

Seperti biasa,  dalam penegakan disiplin Protokol kesehatan bagi setiap pelanggar akan dikenakan sanksi sosial yang berupa membersihkan lingkungan (menyapu) selama 1 jam dan tindakan lain guna memberi efek jera dengan tujuan agar selalu menggunakan masker di setiap kegiatan diluar rumah.

Serka Bambang dalam hal ini mengajak seluruh lapisan masyarakat kecamatan Blora “Mari kita patuhi peraturan pemerintah dengan menggunakan masker demi keselamatan bersama dan memutus mata rantai Covid-19” ajaknya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget