Warung Kopi Sasaran Babinsa Koramil 05/Cepu Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serda Arif Wijayanto memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, pemilik dan pengunjung warung kopi di Desa Cabean RT. 01 RW. 03 Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Rabu (21/10/2020).

Pada Kesempatan ini Serda Arif Wijayanto memberikan himbauan kepada masyarakat, pemilik dan pengunjung warung kopi, “Kegiatan ini dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19”.

Dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 kami himbau kepada masyarakat, pemilik warung kopi dan rumah makan, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, jarak tempat duduk diatur dan pengunjung wajib pakai masker untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.”jelasnya.

Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami, dan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid–19,” tandas Serda Arif Wijayanto. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget