Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes RKP Desa Andongrejo Tahun 2020

Baca Juga


Transblora.Co, Blora - Babinsa Koramil 01/Blora Pelda Sugeng bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Yudi menghadiri Musdes APBdes desa Andongrejo, kec. Blora, kab. Blora. Senin (24/11/2020)

Musdes diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan diantaranya oleh Kepala Desa H. Abdul Salam, pendamping kecamatan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Babinsa desa Andongrejo Pelda Sugeng usai kegiatan menerangkan," bahwa telah disepakati bersama dengan seluruh lembaga dan komponen masyarakat yang hadir yakni terkait rencana pembangunan jalan di Desa Andongrejo pada tahun 2020 yang tertunda akibat Pandemi Covid -19, pada tahun 2021 akan diprioritaskan dengan menggunakan dana desa (DD)

" Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memiliki peranan untuk pengawasan penggunaan dana desa dengan harapan bisa tepat sasaran sesuai rencana kerja dalam pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga setempat,” terangnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget