Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangjati Bantu Evakuasi Warga Yang Alami Gangguan Jiwa

Baca Juga


Transblora.Co, Blora - Babinsa Kelurahan Karangjati Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Serka Bambang Ismiyadi bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Andi Budi Hartono, S.H, Kalur Agus winarto, S.Sos dgn di bantu Satpol PP kab. Blora dan petugas medis UPTD Puskesmas Blora melakukan evakuasi terhadap orang yang mengalamai Gangguan Jiwa. Evakuasi tersebut dilakukan terhadap saudara CT (33) warga Dukuh Ketangar Rt 08 Rw 02 Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Sabtu (21/11/2020)

Pada kesempatan tersebut Babinsa kelurahan Karangjati Serka Bambang Ismiyadi mengatakan," bahwa evakuasi ini dilakukan sesuai dengan kesepakatan dari Wakiban sebagai pihak keluarga korban, “Kami akan bawa saudara CT ke RS Jiwa Solo guna menjalani pengobatan,” ucapnya.

Sempat ada kekhawtiran terhadap saudara CT yang memiliki gangguan jiwa dan sempat mengamuk dan menolak untuk di bawa ke rumah sakit. Namun dengan bujukan Babinsa ahkirnya korban gangguan jiwa tersebut mau dibujuk untuk dibawa kerumah sakit.

“Ia diangkut dengan menggunakan mobil ambulans milik UPTD Puskesmas Blora. Dengan harapan apabila sudah sembuh bisa berkumpul kembali dengan keluarga serta warga masyarakat sekitarnya, Ujarnya”.

Sementara itu dari pihak keluarga Wakiban juga menyampaikan Terima kasih kepada pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas kelurahan Karangjati serta dari pihak pak Lurah, Puskesmas Blora dan Satpol PP yang sudah membantu dalam mengevakuasi dan merujuk sdr CTR ke RSJ untuk menjalani perwatan dan pengobatan.

“Dengan harapan setelah mendapatkan pengobatan ini saudara CTR bisa sembuh dapat berkumpul lagi dengan keluarga dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari,”pungkas Babinsa. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget