Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kunden Himbau Agar Warga Mentaati 3M

Baca Juga


Transblora.Co, Blora - Babinsa kelurahan Kunden Koramil 01/Blora Serka Sukardi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Teguh Waluyo monitoring Pelaksanaa Rembug warga masyarakat kelurahan di wilayah kelurahan Kunden, Kecamatan Blora Kabupaten Blora sekaligus memberikan himbauan Pencegahan Covid-19. Senin (23/11/2020).

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada Warga yang mengikuti Rembug Warga masyarakat kelurahan yang berkerumun dengan selalu menerapkan 3M guna pencegahan Covid-19.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serka Sukardi menuturkan," bahwa aksi yang dilakukan oleh Babinsa bersama  Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah TNI -  POLRI dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Babinsa kelurahan Kunden Serka Sukardi. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget