Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes RKP Desa Ngadipurwo Tahun 2021

Baca Juga


Transblora.Co, Blora – Babinsa Koramil 01/Blora Desa Ngadipurwo Sertu A. Rifai bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ain menghadiri Musdes APBdes Desa Ngadipurwo, kec. Blora, kab. Blora. Jum'at (27/11/2020)


Musdes diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan diantaranya oleh Kepala Desa Ngadipurwo bpk Subakir, pendamping kecamatan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Babinsa Sertu A. Rifai dalam sambutannya menerangkan," bahwa telah disepakati bersama dengan seluruh lembaga dan komponen masyarakat yang hadir yakni terkait rencana pembangunan jalan lingkungan dan drainase di Desa Ngadipurwo pada tahun 2020 yang tertunda akibat Pandemi Covid-19, pada tahun 2021 akan diprioritaskan dengan menggunakan dana desa (DD).


Sertu A. Rifai juga mengusulkan," dalam RKPdes 2021 mohon dimasukan rencana anggaran untuk pengadaan Mobil siaga karena mengingat masyarakat sangat membutuhkan di saat imergency, Desa Ngadipurwo adalah desa kecil sehingga DD sudah mencukupi untuk pembangunan fisik,"usulnya.


Bhabinkamtibmas Aipda Ain menyampaikan," bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa memiliki peranan untuk pengawasan penggunaan dana desa dengan harapan bisa tepat sasaran sesuai rencana kerja dalam pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga setempat,” terangnya.


Kades Subakir mengucapkan," terima kasih kepada pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam setiap kegiatan di Desa Ngadipurwo, sehingga dalam setiap pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan tertib, aman & lancar.


Masih kata Kades, "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, atas segala partisipasi dan kerjasamanya sehingga RKPdes bisa disepakati dengan baik,"pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget