Babinsa Koramil 15/Japah Monitoring Penyaluran BST DD

Baca Juga


Transblora.CoBlora - Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) DD Fase 8, para Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora turut terlibat memantau dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan kepada masyarakat penerima, Selasa (17/11/2020).

Ditegaskan Danramil 15/Japah Kapten Inf M. Muntoyono, proses pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) perlu mendapat pemantauan dan pengamanan dari Koramil 15/Japah karena tidak menutup kemungkinan dapat berpotensi timbulnya kericuhan. Selain itu ditengah pandemi Covid-19, dipastikan protokol kesehatan di laksanakan. “Ini yang penting dilakukan.

Untuk itu saya tekankan Babinsa Yang Melaksanakan Pengamanan BST Serma M. Komarudin dan Serda Kasmin untuk terus bersinergi dengan aparat terkait lainnya guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul terkait pelanggaran tentang himbauan protokol kesehatan selama proses penyaluran BST-DD Fase 8 tegasnya.

Penyaluran BST-DD Fase 8 dibagikan kepada 250 warga kecamatan Japah di Aula Sekar Arum Kecamatan Japah Kabupaten Blora dan pendistribusiannya dibagi menjadi beberapa tim sejak pukul 07.00 Sampe Selesai 11.30 Semua dapat berjalan dengan aman dan tertib dengan pengawalan Aparat Koramil 15/Japah dan Aparat terkait lainnya.

Babinsa Koramil 15/Japah, Serma M. Komarudin dan Serda Kasmin melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Pemberian Bantuan Sosial Tunai  (BST DD) Fase 8 di Aula Sekar Arum Kecamatan Japah Kab.Blora. Ada sebanyak 250 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima BST DD  Fase 8 tersebut ,yang terealisasi 228 KK  Yang Di Bayarkan  Sebesar Rp 300.000. (pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget