Bati Tuud Koramil Banjarejo Bersama Tim KP3 Adakan Monitoring Pupuk Bersubsidi

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Untuk mencegah penyelewengan pupuk bersubsidi di daerah perlu adanya pengawasan dan monitoring pendistribusian pupuk bersubsidi yang beredar ditenggah masyarakat.

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subenoo yang diwakili Bati Tuud Pelda Nyoto bersama dengan Tim KP3 dan Forkopimcam. Rabu, 18 November 2020  melaksanakan Pengawasan/Monitoring terhadap Distributor dan Pengecer Pupuk Bersubsidi dan non subsidi di Desa Mojowetan, Desa Sumberagung, Desa Sendangwungu, Desa Gedongsari dan Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo.

Bati Tuud Pelda Nyoto bersama Tim KP3 Kecamatan Banjarejo langsung menuju ke desa - desa pengecer pupuk bersubsidi. Saat dikonfirmasi pendim 0721 Pelda Nyoto Mengatakan ”kami Forkopimcam bersama Tim KP3 Kecamatan Banjarejo selalu mengadakan Pengawasan dan monitoring peredaran pupuk bersubsidi di tengah masyarakat, guna mencegah adanya penyelewengan pupuk bersubsidi dan pestisida dari Distributor dan pengecer Pupuk yang nakal.”ungkapnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget