Cegah Penyebaran Wabah Covid 19, Babinsa Bajo Edukasi 3M Secara Door to door

Baca Juga


Transblora.Co, Blora – Cegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) Babinsa Bogorejo Koramil 08/Kedungtuban Serka Ngasimin melaksanakan edukasi 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) secara door to door ke rumah warga di desa binaan. Senin (30/11/20)

Kali ini tampak Babinsa Bajo Serka Ngasimin melaksanakan komsos di rumah Sholeh RT 02 RW 04 Desa Bajo Kecamatan Kedungtuban, Babinsa terlihat melaksanakan silaturahmi dari rumah kerumah warga sambil memberikan edukasi upaya pencegahan Virus Covid-19 disetiap rumah warga yang dikunjunginya.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Ngasimin mengatakan bahwa kehadiranya untuk melaksanakan silaturahmi, sekaligus memberikan edukasi / sosialisasi tentang new Normal ditengah masa pandemi Covid-19.

“Bahwasanya sebagian warga masyarakat berfikiran bahwa dengan telah diberlakukanya New Normal maka perilaku akan kembali seperti sediakala sebelum adanya wabah Virus Corona dan kemudian akibatnya penyebaran Virus Corona menjadi tidak terkendali” ungkap Serka Ngasimin.

“Oleh karena itu, untuk merubah mindset yang salah tersebut dan agar hasilnya maksimal maka saya melaksanakan sosialisasi / edukasi tentang disiplin protokol kesehatan secara door to door kerumah rumah warga," jelasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget