Danramil 01/Blora Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas TPS (PTPS)

Baca Juga


Transblora.Co, Blora - Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menghadiri undangan Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pengawas TPS Kecamatan Blora, Blora, Jawa tengah, pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Blora Th 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai kelurahan Bangkle yang dihadiri kurang lebih 150 Orang, dan turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Kapolsek Akp Joko priyono, S.H, Ketua PPK kecamatan Blora,Ketua Panwas  Kecamatan Blora, tokoh agama, tokoh masyarakat, Seluruh anggota Pengawas TPS Kecamatan Blora yang akan dilantik.

Dalam kesempatan tersebut,Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan," saat ini sedang menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 dan masing-masing KPUD untuk membentuk Pengawaas TPS, sehingga persiapan pelaksanaan di Desa/Kelurahan dan Kecamatan dapat segera terbentuk.

“Pada Kesempatan ini, kita akan mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah anggota pengawas TPS dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora th 2020, oleh karena itu, saya ucapkan selamat atas di lantiknya para Anggota pengawas TPS dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora th 2020, mudah-mudahan bisa menjalankan tugas yang di emban dengan sebaik-baiknya, utamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi atau golongan,” ujar Danramil 01/Blora.

Kapolsek Blora Akp Joko priyono, S.H juga mengharapkan," kapasitas, netralitas dalam tugas sebagai penyelenggara Pemilu harus selalu di jaga, sehingga pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Blora khususnya Kecamatan Blora dapat berjalan dengan aman lancar dan Sukses.

“Terima kasih dan penghargaan kepada Panwascam,dan PPK kecamatan Blora yang telah mempersiapkan dan melaksanakan pelantikan anggota pengawas TPS se-Kecamatan Blora yang di selenggarakan pada hari minggu (15/11/2020) dengan lancar dan sukses,"Pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget