Forkopimcam Blora Laksanakan Koordinasi Dan Evaluasi Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Forkopimcam Blora melaksanakan koordinasi di ruang aula kantor Koramil 01/Blora dalam rangka koordinasi dan mengevaluasi pelaksanaan operasi gabungan TNI – POLRI dan Pemerintah Kecamatan dalam rangka penerapan penegakan PERBUP – 55 – 2020 di wilayah kecamatan Blora. Senin (02/11/2020)

Bersama Unsur Forkopimcam Blora yakni Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Wakapolsek Blora Iptu H. Ashari dan Kasi Trantib kecamatan Blora Setyo pujiono, S.Sn menggelar rapat terbatas, mengenai evaluasi tentang Operasi penerapan penegakan PERBUP – 55 – 2020 yang ada di wilayah kecamatan Blora, sehingga dapat mengambil langkah yang dapat dilakukan, untuk memaksimalkan kinerja sesuai harapkan dari komando atas, Giat tersebut dengan melibatkan Anggota Koramil, anggota Polsek dan anggota Pol PP kecamatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan juga untuk mempererat silaturahmi, memupuk kekompakan dalam penanganan, pencegahan, penyebaran Covid-19 khususnya wilayah Kecamatan Blora.

Pada kesempatan tersebut Danramil 01/Blora menyampaikan, pembahasan segala permasalahan penerapan adaptasi kebiasaan baru baik dalam bidang keagamaan, wisata, dan hajatan. Serta bagaimana cara penanggulangannya sehingga tidak menimbulkan gejolak sosial yang berkepanjangan.

“Sedikit banyak Covid-19 ini telah menimbulkan permasalahan khususnya di masyarakat kecamatan Blora sehingga perlu kita bahas langkah antisipasi serta dicarikan solusi terbaik dalam penanganan dan pelaksanaan penerapan penegakan PERBUP – 55 – 2020,” ujar Danramil.

Sementara itu Kasi Trantib menuturkan," dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru masyarakat mulai tidak mematuhi protokol kesehatan, sehingga perlu adanya kepedulian dari berbagai pihak untuk memberikan pemahaman akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan tersebut, seperti yang sudah diatur dalam PERBUP – 55 – 2020.

Wakapolsek dalam kesempatan yang sama menambahkan"Dalam penanganan mewabahnya Covid-19 ini kami bersama instansi terkait akan bekerja sama untuk selalu mengutamakan keselamatan masyarakat, bangsa dan negara, karena keselamatan rakyat adalah hukum yang tertinggi,"tandas Wakapolsek. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget