Gelar Minggu Militer, Anggota Koramil 11/Jati Melaksanakan PUDD

Baca Juga


Transblora.Co, Blora - Seluruh anggota Koramil 11/Jati melaksnakan kegiatan minggu militer bulan November 2020 di lapangan apel Makoramil Jati, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan minggu militer bulan November ini diawali dengan apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota Koramil Jati.

Dalam kegiatan apel pagi di pimpin Bati Tuud 11/Jati Pelda Jasman di lanjutkan dengan kegiatan materi minggu militer, anggota Koramil 11/Jati melaksanakan PUDD (Peraturan Urusan Dinas Dalam),”katanya.

Lebih lanjut Jasman, PUDD merupakan salah Peraturan Militer Dasar (Pernildas) yang menjadi acuan ataupun panduan TNI dalam melaksanakan tugas keprajuritan, dan pelajaran PUDD ini sudah kita terima semenjak kita di didik untuk menjadi anggota TNI AD, tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita.

Untuk itu mari kita laksanakan kegiatan minggu militer dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, agar dalam pelaksaan minggu militer ini berjalan dengan lancar dan aman,”pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget