Ikuti Kemauan Warga Binaannya, Seorang Babinsa Di Banjarejo Blora Patuhi Prokes Covid-19

Baca Juga

Transblora.Co - Blora - Berbagai cara  dilakukan seorang  Babinsa untuk merangkul warganya untuk mematuhi protokol Kesehatan(Prokes) Covid-19. Sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai Virus Corona yang saat ini mewabah di berbagai negara.

Salah satunya Kopda Supriyanto sosok Babinsa dari Koramil 03/ Banjarejo, yang di percaya menjadi ujung tombak di Desa Balongsari, ia berinisiatif mendatangi rumah ke rumah untuk sosialisasikan pentingnya 3M (Menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga kesehatan) dengan cara bersilaturahmi dan menanyakan tentang hobi dan profesi warganya.

Dengan cara ini Kopda Supriyanto meyakini apa yang di sampaikan dapat diterima oleh warga binaannya, sehingga apa tujuan pemerintah dapat sukses di sosialisasikan melalui silaturahmi.

"Setiap hari kami datangi rumah rumah warga, untuk menanyakan kesehatan, hobi dan kesulitannya, dengan sembari ajak pentingnya 3M, untuk memutus Mata rantai Virus Corona" ungkapnya.

Ternyata warga senang dan kebanyakan menerima dan antusias untuk memakai masker ketia keluar rumah dan bepergian.

Tampak juga jamban jamban air d depan rumahnya untuk cuci tangan. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget