Kerjabakti JUT, Babinsa Candi Bareng Warga

Baca Juga

Transblora.Co, Blora - Babinsa Kodim 0721/Blora membantu petani memperbaiki jalan tani di Desa Candi Rt. 01 Rw. 01. Akses jalan petani menuju ketempat tersebut yang selama ini terputus atau susah dijangkau diperlebar.

Babinsa Desa Candi Koramil 14/Todanan, Serda Sugeng Purnomo bersama warga melaksanakan karya bakti pelebaran jalan akses pertanian yang menghubungkan area pertanian di Desa Candi, Kecamatan Todanan, Rabu (25/11).  

Wandi (56) salah satu warga desa Candi mengungkapkan, kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu warga, apalagi akses jalan merupakan fasilitas umum yang sangat dibutuhkan para petani.

“Dulunya hanya bisa dilewati kendaraan roda dua, dan sekarang dengan adanya  pelebaran jalan, kendaran roda empat bisa masuk menuju ke area pertanian tersebut,” ujarnya.

Sementara Serda Sugeng Purnomo menjelaskan, kegiatan karya bakti ini di samping untuk memupuk dan mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat, juga sebagai wujud nyata dari implementasi Sumpah Prajurit, dimana anggota TNI dituntut untuk peka dan tanggap terhadap kesulitan yang dihadapi rakyat serta bertindak cepat dan tepat untuk mengatasinya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget