Koramil 01/Blora, Polsek Blora dan Kecamatan Blora Wujudkan Sinergitas Dengan Apel Bersama

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Danramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora Kapten Inf Darmanto berserta anggotanya, Wakapolsek Iptu H. Ashari beserta anggotanya dan Kasi Trantib Kecamatan bpk Setyo pujiono, S.Sn berserta anggotanya  dalam rangka apel pagi bersama sekaligus sebagai bentuk silaturahmi dalam menjaga situasi wilayah kecamatan Blora, bertempat di halaman Koramil 01/Blora, Kec.Blora, Kab Blora. Senin (02/11/2020).

Koramil 01/Blora, Polsek Blora dan Kecamatan Blora melaksanakan apel bersama guna menjalin sinergitas, silaturahim dan menjaga kekompakan serta saling tukar informasi permasalahan yang berada di wilayah Kecamatan Blora,“tegas Danramil .

Kapten Inf Darmanto menambahkan, Meskipun keadaan di wilayah Blora masih kondusif kita sebagai aparatur Negara yang ditugaskan di wilayah jangan terlena dengan situasi yang landai, sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus proaktif di wilayah binaannya masing- masing selalu menyambangi ke pos-pos siskamling terutama malam hari, sekaligus komsos untuk mempererat tali persaudaraan antara Babinsa, Babinkamtibmas dengan masyarakat, “ujarnya.

Terlebih di saat Pandemi saat ini. Berkaitan itu Babinkamtibmas dan Babinsa harus selalu sinergi untuk mengkondisikan desa binaan masing-masing, agar desa binaannya tidak terjadi hal hal yang kita inginkan.

Wakapolsek Blora menghimbau, "Babinsa dan Babinkamtibmas agar selalu menyampaikan ke kepala kelurahan, kepala Desa, ketua Rt / Rw. Apabila ada tamu yang tidak kita kenal atau orang asing segera lapor ke Babinsanya atau Babinkamtibmas nya agar bisa di mintai keterangan,”imbuh Wakapolsek.

Sementara itu Kasi Trantib juga menyampaikan,"melalui momen apel bersama ini mempererat tali persaudaraan TNI, Polri dan Pemerintah kecamatan guna meningkatkan dan menciptakan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keutuan NKRI yang kita cintai ini,”tandasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget