Laksanakan Binter, Babinsa Koramil 06 Jiken Bantu Perbaiki Rumah Warga

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Pembinaan Teritorial (Binter), merupakan kegiatan sehari-hari prajurit termasuk para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang tugasnya selalu berada di tengah warga binaan. Banyak yang sudah dan terus dilakukan oleh para Babinsa di Kodim 0721/Blora dalam mengimplementasikan Binter. Seperti hari ini misalnya, anggota Koramil 06/Jiken sedang melakukan Pembinaan Teritorial bersama warga binaan. Jumat (06/11/2020)

Adalah Sertu Suyatno, Babinsa Desa Nglobo yang selalu peduli dengan sesama termasuk dengan warga binaan hari ini melaksanakan Binter membantu warga memperbaiki rumah, "Membantu sesama termasuk warga binaan dalam mengatasi dan menyelesaikan masalah, merupakan panggilan tugas bagi saya. Termasuk hari ini ikut bergabung bersama warga Dusun Payaman membantu memperbaiki rumah milik Bapak Komarudin, alamat di RT.04, RW.03 Dusun Payaman, Desa Nglobo, Kec. Jiken", kata Sertu Suyatno.

Dia mengatakan bahwa membantu sesama tidak harus selalu warga binaan, "Dalam hal membantu, tidak selalu warga binaan saja. Siapun yang kiranya butuh bantuan, dengan senang hati saya siap membantunya", katanya.

Selalu berbuat baik, suka menolong sesama, suka bertegur sapa,  melakukan gotong royong serta peduli dengan lingkungan merupakan sikap teritorial yang bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka tercapainya tugas pokok TNI. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget