Saka Wira Kartika Kodim 0721/Blora Binaan Koramil 01/Blora Rutin Berlatih

Baca Juga


Transblora.Co, Blora – Babinsa Koramil 01/Blora yang sekaligus sebagai Pamong Putra Saka Wirakartika, Serka Srinadi melaksanakan pembinaan rutin terhadap generasi muda melalui kegiatan latihan Pramuka bagi siswa-siswi Pramuka Saka Wira Kartika di halaman Koramil 01/Blora, Jl. A. Yani kelurahan Tempelan, kecamatan Blora, kabupaten Blora, Minggu (29/11/2020).

Latihan yang diikuti sekitar 25 orang peserta tersebut, Serka Srinadi memberikan pelatihan tentang pengetahuan dan keterampilan berupa materi latihan baris berbaris yang dilanjutkan dengan pengetahuan tentang sejarah kepramukaan. Latihan rutin ini sebagai bagian dari wujud nyata kepedulian Koramil 01/Blora melalui Pramuka Saka Wira Kartika dalam membina generasi muda.

Serka Srinadi menyampaikan," diharapkan melalui latihan ini sebagai generasi muda para Pramuka Saka Wira Kartika memiliki disiplin dan sikap mental yang baik sehingga menjadi generasi berkualitas baik dari segi pengetahuan maupun sikap dan perilaku.

Selain itu, Serka Srinadi juga mengucapkan," selamat datang dan selamat selamat berlatih kepada Saka wirakartika di Koramil 01/Blora, anggota Saka Wira Kartika supaya kenali Organisasi dan Krida Secara Umum,"tutup serka Srinadi. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget