Tim Gabungan Koramil 15/Japah Polsek Polisi Militer Dan Satpol - PP Razia Masker

Baca Juga


Transblora.CoBlora – Koramil 15/Japah, Kodim 0721/Blora, Bersama Polsek Japah,Satpol PP Kab. Blora Dan Sub Denpom Blora  melaksanakan razia kepada Pengguna Jalan yang melintas dan tidak menggunakan masker dijalan Japah - Todanan tepat nya di depan Puskesmas Japah Kabupaten Blora, untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Japah, Kamis (19/11/20).

Anggota Koramil 15/Japah Serma M. Komarudin mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menerapktan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker saat berkendara dijalan atau berpergian.

“Operasi kedisiplinan protokol kesehatan ini terus kita lakukan agar masyarakat selalu memakai masker dan tidak menyepelekan wabah covid-19 tersebut,”ungkap Serma M.Komarudin

Lanjutnya, Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menertibkan dan mendisiplinkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan lainya untuk mencegah penyebaran covid – 19.

“Kita meminta kepada masyarakat Kecamatan Japah agar mematuhi protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai pendemi covid-19,”pintanya lagi.

Dalam melaksanakan razia, Anggota Koramil 15/Japah bersama Polsek Japah, Satpol PP dan Sub Denpom Blora juga selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sementara itu  Danramil 15/Japah Kapten Inf M.Muntoyono mengatakan bahwa kegiatan razia yang menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker sangat perlu dilakukan untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas.

“Adanya razia ini tentunya akan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker ditengah pandemi seperti sekarang ini,” ucap Danramil 15/Japah. (pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget