Turut Berduka Cita, Babinsa Koramil 01/Blora Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan

Baca Juga


Transblora.Co, Blora - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora melaksanakan giat melayat di rumah duka Alm Ibu Sri kusrini warga RT 03 RW 02 Desa Dologan Kecamatan Japah. meninggal di Rumah sakit, Selasa (24/11/2020).

Kedatangan Babinsa ke rumah duka sebagai bukti kepedulian seorang anggota Babinsa kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan dan memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir.

Menurut Sertu Yadi Babinsa Desa Dologan almarhumah ibu Sri Kusrini meninggal karena sakit, dengan demikian tujuan dari melayat ini adalah terciptanya solidaritas antara Babinsa dan warga binaannya demi kelancaran tugas dan memperkokoh tali silaturahmi demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Lanjut Danramil 15/Japah Kapten Inf M. Muntoyono mengatakan bahwa kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka,

Sebagai sesama hamba TYME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Danramil saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.” ujar Danramil (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget