Anggota TNI-Polri Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Sinovac, sampai Ke Puskesmas Randublatung dan Puskesmas Kutukan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota koramil 09/Randublatung bersama Polsek Randublatung melaksanakan pengawalan ketat pendistribusian vaksin sinovac dari Dinas kesehatan kabupaten Blora sampai ke puskesmas Randublatung dan puskesmas Kutukan. Senin (25/1/2021)

Koptu Mugiyono selaku Babinsa Kelurahan Wulung mengatakan bahwa penjagaan dan pengawalan vaksin masuk ke puskesmas Randublatung dan puskesmas Kutukan akan selalu dijaga ketat.

Kedatangan vaksin  ke lokasi penyimpanan pada hari ini, akan langsung disimpan di puskesmas Randublatung dan puskesmas Kutukan. Nanti disimpan sampai dengan waktu pelaksanaanya.

“Kami beserta anggota Polsek siap memberikan pengamanan dan pengawalan agar proses distribusi Vaksin Covid-19 ke masyarakat berjalan dengan aman. Ujarnya.

Sementara itu Aipda Paino anggota Polsek Randublatung menyatakan sangat hati-hati dan tetap waspada melakukan pengawalan bersama Anggota Koramil 09/Randublatung dari Gudang Farmasi Blora sampai ke Puskesmas Randublatung dan Puskesmas Kutukan dalam keadaan aman.

“Mudah – mudahan nanti dalam pelaksanaan suntik vaksin berjalan lancar tanpa ada hambatan,” harapnya.(pen09)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget