Babinsa bersama Perangkat Kelurahan Kedungjenar Kawal Penyaluran Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Babinsa Kelurahan Kedungjenar Serka Srinadi anggota dari Koramil 01/Blora bersama Seklur ibu Suntansih, S.Sos dan Kasi kesra ibu Ema idamaningsih, S.Sos mendampingi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga masyarakat kelurahan Kedungjenar, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Jum'at (15/01/2021)


Babinsa mengatakan,"warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, kelurahan Kedungjenar menerima bantuan pangan non tunai (BPNT).


Bantuan BPNT dari Kemensos yg di salurkan oleh petugas kantor Pos dengan di dampingi TKSK kecamatan bapak Agus dwi susanto dengan Jumlah penerima 7 KPM, bertempat di kantor kelurahan Kedungjenar.


Babinsa menuturkan,"Kami Babinsa dan perangkat kelurahan melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan BPNT ini sampai selesai, untuk menghimbau agar pelaksanaan kegiatan tetap sesuai dengan SOP Kesehatan Covid-1 dan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Seklur ibu Suntansih, S.Sos mengatakan,"kami ucapkan terima kasih kepada pak Babinsa yang selalu bersinergi dengan pemerintah kelurahan,baik kegiatan pemerintahan maupun kegiatan sosial,sehingga segala permasalahan bisa di selesaikan dengan baik,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget