Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tempurejo Mengikuti Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik Dan Pakan Ternak

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa desa Tempurejo Koramil 01/Blora Serda Selamet bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Teguh Yunianto  mengikuti sosialisasi pembuatan pupuk Organik dan pembuatan pakan Ternak sapi, ini adalah Program bentuk kehadiran pemerintah dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dan keluarganya secara terpadu, untuk alat peralatan dan bahan baku pembuatan sementara semua di dapat dari Balai pusat pelatihan (BPP), pelaksanaan pelatihan bertempat di balai desa Tempurejo, kec. Blora, kab. Blora. Selasa (12/01/2021)

Pelatihan tersebut diberikan kepada warga masyarakar desa Tempurejo yang terdapat banyak masyarakatnya bertani dan berternak sapi.

Pelatihan tersebut diselenggarakan oleh BPP sebagai narasumber bpk Wahyudi dengan di bantu PPL desa Tempurejo ibu Wiwik Indra Astuti, Sp, pelatihan masyarakat dengan tujuan supaya petani bisa membuat pupuk kompos sendiri sehingga tida tergantung dengan pupuk kimia dan peternak bisa membuat makanan fermentasi untuk mencukupi kebutuhan makan ternak sapinya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Wahyudi selaku narasumber dari BPP, ibu Wiwik Indra Astuti, Sp sebagai PPL, kepala desa Tempurejo ibu Kanthi tahayu, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan 30 orang perwakilan warga.

Ibu Kanthi Rahayu selaku Kades mengucapkan, " banyak terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yg mendampingi pelatihan dan juga mengucapkan banyak terima kasih  kepada petugas dari BPP, PPL desa Tempurejo dan warga yang ikut kegiatan sosialisasi pelatihan pembuatan pupuk organik dan pembuatan pakan ternak sapi,"pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget