Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Desa Penetapan APBDes TA 2021

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 01/Blora desa Ngadipurwo Sertu Ahmad Rifai bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Ain menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Penetapan Angaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDES) Tahun Angaran 2021, di balai desa Ngadipurwo Kec. Blora, Kab. Blora. Sabtu (23/01/2022)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kades Subakir, Camat Blora yang di wakili oleh Kasi pembangunan Teguh Saptono, SE, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPD, Perangkat Desa, pendamping desa dari kecamatan Muhaimin, Ketua Rt / Rw Desa ngadipurwo dan jumlah undangan yang hadir kurang lebih 35 orang.

Dalam sambutannya Kasi pembangunan kec. Blora, "mengajak semua lapisan masyarakat untuk membantu mengawasi penggunaan anggaran dana tersebut agar tepat sasaran. Dengan adanya pengawasan bersama yang bertujuan untuk meminimalisir adanya penyelewengan anggaran tersebut,"ucapnya.

Babinsa juga menambahkan," pengawasan yang dilakukan secara bersama-sama akan membantu pihak pemerintah desa supaya lancar dalam pembangunan desa,"Pungkas Babinsa

Sementara Bhabinkamtibmas menghimbau, "masyarakat Desa Ngadipurwo agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dan jangan merasa bosan ingat Corona belum berakhir,maka dari itu memakai masker sangatlah penting karena ini salah satu upaya untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona,"pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget