Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Desa

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 01/Blora desa Jejeruk Serka Anaris menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Desa bertempat di balai desa Jejeruk kecamatan Blora, kabupaten Blora. Jumat (22/01/2021)


Rapat koordinasi yang di pimpin Kades Sri Purnawati dengan di ikuti perangkat desa, Babinsa, ketua BPD Sukarno serta Ketua Rt dan Rw sedesa Jejeruk, dengan jumlaah hadir 10 orang.


Dalam acara tersebut Babinsa Serka Anaris selalu bersinergi dengan aparatur pemerintah desa guna membantu dan mengatasi segala bentuk kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.


Salah satunya memberi penjelasan tentang pentingnya disiplin prokes covid - 19 dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau lebih di kenal dengan singkatan PPKM,"ungkap Serka Anaris.


Kades menyampaikan kepada peserta rapat, "Dengan adanya program dari Pemerintah tentang pengurangan penerima BLT, sehingga Rapat siang hari ini di harapkan benar - benar obyektif dalam menentukan pengurangan jumlah warga penerima BLT.


Masih kata Kades, "di harapkan dengan sikap obyektif dari peserta Rapat dalam menentukan pengurangan penerima BLT sesuai kuota yang di tentukan oleh pemerintah, sehingga tidak akan timbul permasalahan baru di kemudian hari,"terangannya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget