Blora Kasus Covid-19 Tinggi, TNI - POLRI Terjun Langsung Laksanakan Sosialisasi 3M

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Kasus penyebaran Covid -19 di Kabupaten Blora masih tergolong tinggi. Tercatat sampai saat ini terdapat 2.326 pasien positif Covid -19 dan 108 diantaranya meninggal dunia.

Tingginya kasus penyebaran Covid -19, Membuat Babinsa Koramil 01/Blora Serma bagus, Sertu A. Rifai dan Sertu Brotoseno bersama anggota Polsek Blora di pimpin Kanit Intel Iptu Setyo udin eryanto terjun langsung secara rutin sosialisasikan 3M ke tempat - tempat kerumunan, seperti di ruko gor mustika dan ruko super Blok, kelurahan tempelan, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (19/01/2021).

Babinsa Koramil 01/Blora di pimpin Serma Bagus bersama anggota Polsek Blora mengingatkan kepada warga yang sedang berada di warung atau ruko sekitaran gor Mustika dan super Blok untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M. Wajib memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Serma Bagus mengatakan,"kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan menyasar tempat tempat yang menimbulkan kerumunan. Karena saat ini kasus covid - 19 di Blora semakin meningkat,"katanya.

Kanit Intel menuturkan,"Jadi kegiatan rutin ini terus kita lakukan dengan menyasar tempat tempat yang menjadi kerumunan. Guna memutus mata rantai penyebaran covid - 19 di Blora. Kami menghimbau agar selalu menerapkan 3M,"tuturnya.

Di tempat terpisah Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan, "di wilayah Kecamatan Blora angka kasus covid cukup tinggi. Oleh sebab itu pihaknya selalu memerintahkan Babinsa jajaran Koramil 01/Blora agar bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk secara rutin melaksanakan sosialisasi 3 M diwilayahnya.

"Memang kami tidak bosan - bosan melalui masing - masing Babinsa bersama Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan kepada warga khususnya kecamatan Blora tentang disiplin prokes. Karena diwilayah Blora kasus covid semakin meningkat,” jelasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget