Door to Door, Cara Babinsa Koramil 04/Tunjungan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serma Mugiyono melaksaanakan komonikasi sosial (Komsos) terkait penyebaran wabah covid 19 dan penerapan pola hidup baru (New Normal) di Rt 02 Rw 03 Dukuh Nggendongan Desa Kadungrejo Kec. Tunjungan. Selasa (26/1/2021)

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Kadungrejo kepada masyarakat wilayah binaannya secara door to door dengan tujuan untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona yang melanda saat ini.

Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serma Mugiyono mengatakan pelaksanaan komsos ini merupakan tugas rutin kami untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana mempererat tali silahturahmi antara TNI dan masyarakat.

Terkait penerapan pola hidup baru (New Normal), masyarakat harus selalu melaksanakan protkol kesehatan di masa pandemi Covid 19 dengan cara rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, selalu menjaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah,” tambahnya.

“Dengan diterapkannya pola hidup baru (new normal), masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Kalau sudah masyarakat patuh terhadap anjuran pemerintah, maka kita dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cepat.’’pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget