Forkopimcam Blora Hadiri Zoom Meeting " Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi - 19 "

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Zoom Meeting " PENCANANGAN VAKSINASI - 19 " bertempat di ruang pertemuan UPTD Puskesmas Blora, yang beralamat di jalan Nusantara no. 23 Kel. Jetis Kecamatan  Blora, kabupaten Blora. Senin (25/01/2021)  Pukul  10.00 wib.

Komandan koramil 01/ Blora Kapten Inf Darmanto bersama Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si dan Kapolsek Blora Akp Joko Priyono, S.H. menghadiri Zoom Meeting " PENCANANGAN VAKSINASI - 19 " bertempat di ruang pertemuan UPTD Puskesmas Blora.

Kapten Inf Darmanto mengatakan, "Zoom Meeting Pencanangan Vaksinasi - 19  dipimpin oleh Kepala UPTD Puskesmas Blora ibu dr. Nur betsia bertawati dan Serta diikuti Kalur Jetis, Tambahrejo, Kunden, Tempelan, Kauman, Karangjati, Bangkle dan Kades Kamolan yang di laksanakan secara virtual oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho bersama Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali mahmudi, SE, M.M dan Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K di pendopo kab. Blora.

Bupati Blora menghimbau, "seluruh masyarakat Blora agar mengikuti vaksin sebagai satu-satunya solusi untuk ke luar dari pandemi Covid-19 ini dan satu-satunya solusi untuk melindungi kita semua dari pandemi covid - 19,"himbaunya.

Masih kata Bupati,"Mudah-mudahan ini sesuatu yang baik buat kita semua, dan kita apresiasi kepada Bapak Presiden dengan perhatian yang tinggi telah menyiapkan perlindungan bagi kita yaitu vaksin Sinovac,"pungkasnya.

Sementara itu, Ka UPTD Puskesmas Blora mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam dan segenap tamu undangan yang hadir dalam acara zoom meeting siang hari ini, semoga program dari Pemerintah vaksininasi - 19 bisa berjalan dengan lancar,"tutupnya (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget