Kodim 0721/Blora Kembali Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Di Jalan Pemuda

Baca Juga


Transblora.ComBlora - Di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, membagikan ratusan nasi kotak kepada pengguna sepeda motor, becak dan sepeda ontel, Jumat (29/01/2021).

Kegiatan bakti sosial dalam rangka Jumat Berkah ini dilaksanakan di depan Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora.

“ Dalam kegiatan Jumat Berkah ini, kita membagikan kurang lebih 200 nasi kotak.

Letkol Inf Ali Mahmudi mengatakan, kegiatan berbagi kepada warga yang ikut terdampak pembatasan sosial akibat Covid-19 ini dilakukan secara spontan, dan akan terus berlanjut.

“Mudah-mudahan, dengan barbagi empati ini, warga di Blora bisa berkurang bebannya di tengah kondisi wabah Covid-19 yang masih terjadi,”harapnya.

Tujuan dengan kegiatan Jumat Berkah ini tak lain untuk membantu warga dalam mengatasi kesulitannya di tengah pemberlakuan Social Distancing dan Physical Distancing yang dikeluarkan pemerintah.

Sementara itu, Mbah Sujito (54) tukang becak yang ditemui mengaku sangat berterimakasih kepada Pak Dandim 0721/Blora dan seluruh Keluarga Besar Kodim 0721/Blora yang telah berbagi kepedulian.

“Terima kasih kepada Pak Dandim khususnya dan TNI pada umumnya yang terus peduli kepada warga di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Sujito (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget