Saka Wira Kartika Kodim 0721/Blora Binaan Koramil 01/Blora Rutin Berlatih

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Koramil 01/Blora yang sekaligus sebagai Pamong Putra Saka Wirakartika, Serka Srinadi dan Serka Sukardi melaksanakan pembinaan rutin terhadap generasi muda melalui kegiatan latihan Pramuka bagi siswa-siswi Pramuka Saka Wira Kartika di Koramil 01/Blora, Jl. A. Yani no. 25 kelurahan Tempelan, kecamatan Blora, kabupaten Blora, Minggu (17/01/2021). Sore

Latihan yang diikuti 19 orang peserta tersebut, Serka Srinadi memberikan pelatihan tentang pengetahuan dan keterampilan berupa materi latihan baris berbaris yang dilanjutkan dengan pengetahuan tentang montinering. Latihan rutin ini sebagai bagian dari wujud nyata kepedulian Koramil 01/Blora melalui Pramuka Saka Wira Kartika dalam membina generasi muda.

Serka Srinadi menuturkan," diharapkan melalui latihan ini sebagai generasi muda para Pramuka Saka Wira Kartika memiliki disiplin dan sikap mental yang baik sehingga menjadi generasi berkualitas baik dari segi pengetahuan maupun sikap dan perilaku,"tuturnya.

Di kesempatan yang sama Serka Sukardi juga mengucapkan," selamat datang dan selamat selamat berlatih kepada Saka wirakartika di Koramil 01/Blora, anggota Saka Wira Kartika supaya serius mengikuti kegiatan pelatihan sehingga materi yang di ajarkan oleh kakak pembina bisa di pahami dan di mengerti dengan baik,"tutup serka Sukardi. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget