Anggota Koramil 05/Cepu Bersama Fokopimcam Kec Cepu Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Danramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Kapten Inf Puryanto bersama Anggota Koramil dan Fokopimcam Kecamatan Cepu melaksanakan pembagian masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker bertempat di Jalan Ronggolawe, Selasa (02/2/2021).

Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker yang di lakukan oleh Anggota Koramil dan Fokopimcam Kecamatan Cepu ini adalah Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Blora.

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini selain untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 juga bertujuan untuk membantu masyarakat pengguna jalan yang terlihat tidak menggunakan masker.

Kapten Inf Puryanto juga menyampaikan kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker bahwa penggunaan masker ini sangatlah penting sekali dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget