Aparat Gabungan Di Kradenan Blora Laksanakan Himbauan Dan Bagikan Masker Gratis

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Pencegahan merebaknya Covid-19 di Blora khususnya di kecamatan Kradenan dilakukan pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan.Tak hanya petugas dari kesehatan, Anggota Koramil 10/Krd Kodim 0721/Blora bersama anggota Polsek serta Satpol PP dan relawan kecamatan Kradenan memberikan himbauan dan pembagian masker di Pasar Sumber, Kecamatan Kradenan. Rabu (03/2/2021)

Dalam aksinya aparat berkeliling pasar  membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Sumber. Tidak hanya membagikan masker aparat juga berikan himbauan manfaat keampuhan masker dalam mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19.

Selain himbauan, aparat juga melakukan pengecekan sarana protokol kesehatan seperti ketersediaan tempat cuci tangan yang ada di sekitar pasar.

Batituud Koramil 10/Krd Serka Setyawan menghimbau kepada warga kecamatan Kradenan khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, salah satunya adalah sering mencuci tangan memakai sabun dan menggunakan masker jika bepergian,"ujarnya”

Selain itu, kunci melawan Covid-19 adalah kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,"tegasnya"

"Kami akan terus melakukan langkah - langkah antisipasi dengan cara membagikan masker serta memberikan himbauan khususnya kepada warga masyarakat Kecamatan Kradenan. Pemberian masker secara gratis tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Mari kita bersama-sama melawan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini dengan mematuhi himbauan Pemerintah pusat maupun daerah, "pungkasnya".  (pen10)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget