Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngampel Hadiri Pelantikan Sekretaris Desa

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/ Blora Serda Aryanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Jasmani menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Desa (Kades) Ngampel sebagai pejabat baru Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Ngampel, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Kamis ( 25/02/2021).

Acara tersebut, tentunya dihadiri Camat Blora bapak Dasiran, S.Ag, M.Si, Kasi Pemerintahan bapak Mugito, SE, Kades bapak M. Astiadi maryanto, ketua BPD bapak Ahmad Dhori, Babinsa, Bhabinkamtibmas Toga dan Tomas, bertempat di balai desa Ngampel.

Dalam sambutannya kepala Desa Ngampel mengucapkan,"selamat atas dilantiknya bapak Suryono sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Ngampel, semoga dengan dilantiknya sebagai amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini, dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masyarakat,"terang Kepala desa Ngampel.

Di kesempatan yang sama Camat Blora mengatakan,"Dengan adanya pengangkatan dan sumpah jabatan sebagai abdi masyarakat harus dapat mengayomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga. Untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” imbuhnya.

" Saya berharap kepada Sekretaris desa yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ujar Camat.

Babinsa Desa Ngampel menyampaikan, "selamat datang ke kantor Desa Ngampel dan tentunya selamat bergabung di pemerintahan desa Ngampel, untuk segera menyesuaikan dengan perangkat desa lainya, dalam melayani dan mengabdikan diri pada warga masyarakat Desa Ngampel,"ungkap Serda Aryanto.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menyampaikan,"selamat dan bertugas kepada sekretaris Desa yang baru dilantik dan disumpah, dengan jabatan yang diemban akan menjadikan tugas sebagai abdi masyarakat yang adil dan merata bagi warganya,” pungkas Bhabinkamtibmas. (Pen01).

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget