Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Ngampel Monitoring Ujian Tertulis Seleksi Internal Sekdes

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa desa Ngampel Koramil 01/Blora Serda Aryanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Jasmani menitoring ujian tertulis dalam seleksi internal Sekdes bertempat di balai desa Ngampel, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (22/02/2021)

Mengingat ada kekosongan posisi jabatan Sekdes di pemerintahan desa Ngampel sehingga kekosongan Sekdes tersebut harus segera diisi agar roda pemerintahan desa bisa berjalan dengan normal, sehingga hari ini di laksanakan seleksi internal ujian tertulis Sekertaris desa Ngampel.

Babinsa mengatakan,"kegiatan pelaksanaan seleksi internal ujian tertulis sekertaris desa di hadiri Kades M. Astiadi Maryanto, Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si, Kasi pemerintahan kecamatan Blora Mugito, SE, ketua BPD Eko Prahmono berserta 2 orang anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas guna turut serta menyaksikan pelaksanaan ujian tertulis, sehingga nantinya hasil pengumuman seleksi bisa di terima oleh segala pihak dan tidak timbul permasalahan di kemudian hari,"kata Babinsa.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga berpesan,"satu hal yang paling penting dalam proses pengumuman hasil seleksi yang sudah melalui tahap demi tahap panitia tetap bersikap jujur, terbuka dan untuk para calon perangkat desa agar berkompetisi secara sehat,"pesan Bhabinkamtibmas.

Kades M. Astiadi Maryanto menuturkan,"Pada saat proses penjaringan Sekdes kali ini juga di hadiri oleh ke dua calon sekdes yaitu bapak Suryono dan Sri kaharti, saya minta kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas ikut melakukan monitoring dan pendampingan serta mengawasi proses penjaringan Sekdes, sehingga dalam pelaksanaan penjaringan Sekdes di desa Ngampel dapat berlangsung dengan lancar dan aman,"pungkas Kades. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget