Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangharjo Monitoring Pemakaman Dengan Protokol Covid -19

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Babinsa desa Sendangharjo Koramil 01/Blora Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Ain turut mengamankan jalannya proses pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan sesuai dengan protokol Covid-19. Pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa Sendangharjo Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Sabtu (27/02/2021) Petang pukul 18.00 WIB.

Prosesi pemakaman seorang perempuan berinisial SLH (P/50) warga Rt 02, Rw 05 dukuh Sendang, desa Sendangharjo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora meninggal dunia pada hari sabtu tanggal 27 februari 2021 pada pukul 14.00 WIB di RS Permata Blora, dengan penyakit penyerta paru - paru dan sesak  nafas, kemudian di laksanakan swab test dan hasilnya belum keluar.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Babinsa Sertu Sutarji, “bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah desa Sendangharjo telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakamam warganya sesuai SOP Covid-19.

“ Hasilnya baik Pemerintah desa Sendangharjo dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget