Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Hadiri RWT Dan Tutup Buku Tahun 2020 BKM Margo Mukti Desa Tempuran

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Koramil 01/Blora desa Tempuran Serma Sumanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora desa Tempuran Bripka Radiman menghadiri Rembug warga tahunan (RWT) dan tutup buku BKM Margo mukti tahun 2020 di Balai desa Tempuran, Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Rabu (03/02/2021)

RWT dan tutup buku BKM Margo mukti diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan diantaranya oleh Kepala desa bpk Keman, Pendamping dari Dinas PUPR ibu Dany, Ketua BPD bpk Sugihartono, ketua BKM bpk Eko sulistyo serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas menerangkan,” bahwa telah kita dengarkan bersama laporan pertanggung jawaban tutup buku BKM Margo mukti yang di bacakan oleh ketua BKM, sehingga dengan adanya transparansi tidak menimbulksn kecurigaan antara yang satu dengan  yang lainnya dan tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.

Kades menyampaikan,”kegiatan siang ini membahas Rembug warga tahunan (RWT) dan tutup buku KPM Margo mulyo.

Terimakasih kepada pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas serta segenap tamu undangan atas semua dukungannya,sehingga pelaksanaan RWT dan tutup buku BKM Margo mukti bisa berjalan dengan tertib dan lancar,"tutupnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serma Sumanto menerangkan,” bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas memiliki peranan mendampingi setiap kegiatan di wilayah kelurahan atau desa yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya harus selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan pemerintah desa,” terang Serma Sumanto. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget