Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Dampingi Pembagian Paket Sembako Secara Door To Door

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Masih dalam masa Pandemi, anggota Kodim 0721/Blora, terus lakukan monitoring dan sosialisasi upaya pencegahan Covid -19. Kegiatan stay at home, terutama diterapkan pemerintah, untuk mencegah penyebarannya.

Salah satunya Babinsa kelurahan Kauman Koramil 01/Blora Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik yang mendampingi langsung acara pemberian bantuan paket sembako dari Baznas kabupaten Blora kepada 3 orang warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, antara lain bpk Wagimin, ibu Darji dan ibu Sarmini warga dkh Dluwangan kelurahan Kauman, isi paket sembako berupa beras 15 kg, supermi 5 bungkus dan gula pasir 1 kg.

Bersama Kalur Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si dan Kasi Kesra kelurahan, membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi covid - 19 secara door to door. Selasa (02/10/2021)

Dengan mentaati protokoler Covid-19 Kalur dengan di dampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan membagikan paket sembako secara door to door dengan tujunan untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Babinsa mengungkapkan,"dengan kegiatan yang menyertakan warga, Babinsa setempat Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas selalu hadir di wilayahnya untuk memantau dan mendampingi setiap ada kegiatan baik kegiatan sosial maupun kepemerintahan,"ungkapnya.

Kalur menyampaikan, "Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan baik, sehingga segala permasalahan yang timbul bisa di koordinasikan dan di selesaikan dengan baik," pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget