Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Bantu Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Kelurahan Kauman

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Situasi apapun tidak menjadi kendala bagi anggota TNI untuk selalu bersama Rakyat, berjuang bersama rakyat terlebih seperti situasi saat ini yang sedang di landa bencana Non alam.

Para Babinsa Koramil 01/Blora dalam menindak lanjuti perintah Danramil, Babinsa Kelurahan Kauman Peltu Sunarto bersinergi dengan Bhabinkamtibas Bripka Achmad Nur Kholik dan Tim Penanggulangan Covid – 19 Kelurahan Kauman yang di pimpin Kalur Bapak Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si berperan aktif bersama seluruh elemen masyarakat, aparat pemerintah lainnya dan juga Relawan melakukan segala upaya untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid -19 di wilayah kelurahan Kauman, Kec / Kab. Blora.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Tim penanggulangan covid – 19 di pimpin Kalur melakukan penyemprotan desinfektan di Rt 05, Rw 04 dukuh Dluwangan Kelurahan Kauman. Sabtu (27/02/2021)

Adapun sasaran meliputi pemukiman penduduk, tempat ibadah & fasilitas umum. Selain penyemprotan disinfektan, juga di laksanakan pembagian masker, himbauan cuci tangan, menjaga jarak dan himbauan sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kalur berharap, "dengan semangat kebersamaan TNI - POLRI dan Pemerintah Kelurahan bersama Rakyat juga bersinergi dengan unsur lainnya di harapkan bisa menciptakan sebuah kekuatan yang kuat, guna memerangi penyebaran virus corana yang saat menjadi pandemi hampir diseluruh wilayah Indonesia.

“Menyikapi hal tersebut Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto merasa bangga dan memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap para Babinsa di jajarannya dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan ikut aktif dalam segala kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid - 19. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget