Babinsa Koramil 04 Tunjungan, Bangun Kebersamaan Masyarakat Dengan Gotong Royong Bersih-bersih Jalan

Baca Juga


Transblora.ComBlora - Dalam rangka menciptakan kebersamaan bermasyarakat, anggota Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora  yang dipimpin oleh Koptu Yunung bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Jalan di Desa Tawangrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Senin (01/02/2021).

Kegiatan karya bakti ini melibatkan Babinsa, Masyarakat Desa Tawangrejo, kegiatan ini guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya, Kondisi  jalan yang terkena tanah karena hujan dan ditumbuhi dengan rumput liar membuat pengguna jalan tidak nyaman karena ketika terguyur hujan jadi licin lebih lebih ketika waktu pagi dan musim penghujan turun.

Kondisi tersebutlah yang mendorong Koptu Yunung sebagai Babinsa mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan tanah dan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara dan tidak licin sehingga lalulintas juga menjadi lancar.

Babinsa Koptu Yunung di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran warga masyarakat desa dalam melaksanakan karya bakti tersebut. Menurutnya, upaya-upaya pembersihan ruas   jalan sangat diperlukan guna menjadikan jalan desa bersih dan nyaman di pandang mata dan tidak terkena lumpur ketika hujan turun.

Selain itu Koptu Yunung juga menekankan untuk menjaga kebersihan kepada seluruh warga masyarakat karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat," tandasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget