Babinsa Koramil 07/Sambong Sosialisasikan Prokes Dengan Cara Door To Door

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Covid-19 dengan mudah dapat menyerang semua orang, sehingga harus membiasakan diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sebagai orang tua kita harus memberikan contoh kepada kaum remaja dan anak-anak agar menyadari manfaat menggunakan masker dimasa pandemi seperti saat ini, karena masih banyak warga yang belum menyadari akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Pojokwatu Serka Wartono, Selasa (23/02/21) menemukan warga yang tidak memakai masker dikala beraktifitas diwarung kopi milik salah satu warga desa binaanya, ia langsung memberikan himbauan agar membiasakan menggunakan masker terutama sedang berada di luar rumah.

"Mengingat untuk saat ini penyebaran virus corona yang semakin melonjak dan sudah banyak memakan korban, oleh karena itu mari kita bersama-sama perangi virus corona terutama dengan menerapakan protokol kesehatan dengan 5M,  seperti yang di anjurkan oleh pemerintah supaya kita semua bisa terhindar dari corona". Pungkasnya.

Sunardi salah satu warga yang ada diwarung kopi mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa yang telah sudi untuk terus mengingatkan kami akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan supaya bisa terhindar dari virus corona. (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget