Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Binaan Pembagian BST

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Sebagai bentuk kepedulian, Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, Serma Sumanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Radiman dan Kades Keman mendampingi warga binaan dalam pembagian dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) bertempat di balai desa Purwosari kecamatan Blora, kabupaten Blora.  Rabu (10/01/2021)

"Pembagian BST dari Kemensos RI hari ini disalurkan kepada warga desa Tempuran Kecamatan Blora yang jumlah penerimanya sebanyak 14 KPM," ucap Babinsa desa Tempuran.

Dan, BST ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga desa Tempuran dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Kades juga menginstruksikan," masyarakat dalam menerima bantuan harus mematuhi Protokol Kesehatan agar memutuskan penyebaran virus Corona.

Saya mengimbau," bapak-bapak dan ibu-ibu agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak penting sekali, yang terpenting jangan berdesak-desakkan,"ujarnya.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menambahkan," apabila ditemukan warga yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera Cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah," terangnya lagi. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget