Dandim 0721/Blora Tinjau Lokasi Karya Bakti Mandiri Desa Sendang Agung

Baca Juga



Transblora.Com,  Blora - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,  S.E, M.M., didampingi Pasi Ter Kapten Cpl Sumanto, Ka Dinas PMD Kab. Blora Hariyanto, Forkopimcam Ngawen dan Perwira Staf Kodim Blora meninjau lokasi sasaran Karya Bhakti Mandiri di Dukuh Nggapuk  Desa Sendang Agung Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora,  Kamis, (04/02/2021).

Pelaksanaan Karya bakti yang  dikerjakan oleh prajurit TNI AD dari Kodim 0721/Blora ini adalah pembuatan Drainase dan pengerasan akses jalan serta pembuatan Talud makadam di Desa Sendang Agung Kecamatan Ngawen yang menghubungkan dua dukuh yakni Dukuh Nggapuk ke Dukuh Sendang Agung dengan panjang lebih kurang 455 meter.

Kunjungan Dandim 0721/Blora, untuk memastikan dan mengecek langsung kelokasi sasaran karya bakti, sudah sejauh mana pelaksanaan pengerjaan jalan makadam dan talud tersebut.

Letkol Inf Ali Mahmudi mengatakan “ Terimakasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sendang Agung, yang ikut berperan aktif dalam membantu kegiatan Karya bakti ini.  Kegiatan Karya Bakti ini adalah wujud kepedulian pemerintah daerah bersama Kodim 0721/Blora dalam membantu percepatan pembangunan daerah di wilayah Kodim 0721/Blora,”ungkapnya.

“ Dalam Kegiatan ini, progres yang sudah dilaksanakan dalam kegiatan Karya bakti pembuatan Drainase dan Talud sudah 80 %, pembangunan drainase 250 meter dan pembangunan talud 75 meter, sedangkan pengerasan jalan pengrosokan 40% dengan panjang 455 meter, dan akan di selesaikan dengan waktu yang sudah di tentukan” tambahnya.

“Dalam masa Pandemi Saat ini, Para pekerja dan masyarakat di anjurkan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker”. pungkasnya. (pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget